peluru china jumat

Memiliki aksi kungfu yang menawan dengan set lokasi yang mengagumkan. Inilah 10 film kolosal terbaik yang sudah Bacaterus rangkum untuk kamu. Berikut adalah daftar judul-judulnya.

Curse of the Golden Flower
Berbicara tentang film kolosal Mandarin. Film Curse of the Golden Flower karya sutradara Zhang Yimou ini adalah salah satu film yang menarik untuk ditonton. Dirilis tahun 2006, film dari negeri Tiongkok ini berkisah mengenai keluarga kerajaan yang penuh skandal.
Film yang dikemas apik serta dibumbui romansa terlarang dan ambisi untuk menggulingkan takhta kekaisaran telah berhasil membuat film yang diperankan oleh aktor Chow Yun-fat dan Gong Li ini meraih sukses. Tidak hanya di negerinya tetapi juga di seluruh dunia.

Red Cliff
Film berjudul Red Cliff ini dirilis tahun 2008. Film ini adalah karya sutradara terkenal bernama John Woo. Film yang sudah dibuat triloginya ini berkisah mengenai ekspansi kerajaan dinasti Hang yang didalangi perdana menteri Cao-cao terhadap kerajaan Shu yang dipimpin Liu Bei dan kerajaan WuLiu yang dipimpin Sun Quan.
Karena kalah jumlah saat menghadapi pasukan Cao-cao. Liu Bei pun melarikan diri ke wilayah selatan untuk membuat strategi perang baru. Liu Bei kemudian mengajak Sun Quan untuk berkoalisi menghadapi Cao-cao.
Film yang menampilkan strategi perang 3 kerajaan ini memang wajib untuk ditonton. Menyuguhkan sinematografi yang menawan, film yang dibintangi sederet aktor terkenal seperti Takeshi Kaneshiro, Tony Leung serta Vicky Zhao ini menjadi daya tarik tersendiri.

Crouching Tiger Hidden Dragon
Dari sekian banyak film kolosal mandarin, film Crouching Tiger Hidden Dragon besutan sutradara Ang Lee ini mungkin menjadi salah satu film yang paling terkenal. Film yang dirilis tahun 2000 ini berkisah mengenai pedang pusaka milik Li Mu Bai yang diperankan oleh aktor Chow Yun-fat, seorang ahli bela diri yang hendak pensiun.
Li Mu Bai kemudian menitipkan pedang pusaka tersebut kepada sahabat sekaligus orang yang dicintainya Yu Shu Lien yang diperankan oleh Michele Yeoh untuk kemudian diserahkan kepada Sihung Lung.
Namun suatu malam pedang tersebut dicuri oleh seorang wanita yang diketahui putri kerajaan. Film kolosal yang menampilkan jalan cerita ringan serta adegan kungfu yang menawan ini memang mampu menarik perhatian penonton.

Hero
Film Hero dirilis tahun 2002 disutradarai oleh Zhang Yimou. Film ini digadang-gadang sebagai film termahal serta mencatatkan namanya sebagai film paling sukses dalam sejarah perfilman Tiongkok. Film ini berlatar pada masa kekaisaran Raja Qin, kaisar yang mempersatukan China dan membangun Great Wall China.
Berkisah mengenai 3 pendekar terkenal yang mengancam hidup kaisar serta satu pendekar tanpa nama yang diperankan oleh Jet Li. Film yang dibintangi banyak aktor papan atas China ini memang cukup fenomenal. Berhasil mendapat perhatian penonton Amerika, film yang sukses menggabungkan antara seni dan bela diri kungfu ini menjadi tontonan yang wajib di akhir pekan.

Shadow
Film Zhang Yimou yang satu ini berhasil menarik penonton tahun 2018 tahun lalu. Menampilkan visual monokrom, film yang diangkat berdasarkan cerita 3 kerajaan dengan permasalahan yang kompleks ini menampilkan nilai artistik yang menarik untuk ditonton.
Film Shadow secara garis besar menceritakan tentang perebutan kekuasaan dengan melibatkan ‘Doppleganger’. Doppleganger sendiri adalah seseorang yang dilatih untuk menyamar menggantikan posisi pemegang kekuasaan. Film yang berhasil memadukan unsur filosofis Yin dan Yang serta strategi Dopplegangger ini memang menarik untuk ditonton.

The Banquet
The Banquet adalah film karya Feng Xiagang yang dirilis tahun 2006. Bercerita mengenai ambisi para pembesar kerajaan untuk menguasai kekuasaan pasca sang raja wafat pada abad ke 10 kekaisaran China.
Film yang menampilkan intrik serta ambisi keluarga kerajaan untuk merebut kekuasaan, membuat film yang satu ini sukses menarik penonton. Dibumbui dengan kisah percintaan yang rumit serta pembalasan dendam, film ini pun bisa memberi tontonan yang menghibur.

The Promise
Film kolosal yang satu ini berkisah mengenai cinta segitiga antara seorang putri, budak dan jenderal ambisius. Film ini dirilis tahun 2005 dan disutradarai oleh Chen Kaige.
Kehidupan seorang putri yang memiliki paras cantik seakan mengalami kutukan. Hidupnya yang bergelimang harta, tidak sejalan dengan kisah cintanya yang selalu mengalami kegagalan. Hingga muncullah seorang budak yang gagah berani berusaha mendapatkan cinta sang putri.
Di sisi lain seorang jenderal ambisius dan berkharisma ikut menaruh hati pada putri tersebut. Kepada siapakah cinta sang putri akan berlabuh? tonton sendiri film yang satu ini.

Three Kingdoms
Film mandarin memang tidak bisa lepas dari cerita tiga kerajaan besar yang ada di sana. Sama seperti film-film kolosal lainnya. Film yang satu ini berkisah mengenai perebutan kekuasaan antara negara Wei, Wu dan Shu.
Cao-cao penguasa negara Wei yang memiliki kekuatan besar. Ia berusaha menekan dua kerajaan lainnya untuk menguasai seluruh daratan China. Film yang dibintangi Andy Lau ini dirilis tahun 2008 dan disutradarai oleh Daniel Lee. Menampilkan banyak adegan menegangkan pertarungan, film yang satu ini saya untuk dilewatkan.

The Warlords
The Warlords adalah film berlatar sejarah China pada Zaman dinasti Qing. Menggaet aktor Jet Li, Andy Lau dan Takeshi Kaneshiro film karya Peter Chen ini dirilis tahun 2007. Bercerita tentang persaudaraan antara ketiga orang yang pecah akibat ambisi salah seorang yang haus akan kekuasaan.
Film yang terinspirasi dari kisah nyata gubernur Ma di China pada tahun 1870 ini memang berhasil membawa film yang satu ini meraih kesuksesan. Ingin tahu cerita lengkap mengenai ikatan persaudaraan yang berakhir tragis ini. Tonton sendiri filmnya.
Film terakhir yang memiliki cerita kompleks mengenai kerajaan yang saling berperang untuk menguasai daratan China. Cao-cao adalah pemimpin yang berusaha menaklukkan dua kerajaan lainnya. Ia meminta bantuan Guan Yu yang diperankan oleh Donnie Yen untuk bisa menaklukkan dua kerajaan tersebut.

TOGEL CHINA 17.04.20
AM : 2456
JUMLAH : 23589
CB : 6
CM : 46
SHIO : MONYET

LINE PILIHAN

02*04*05*06*08*09
20*24*25*26*28*29
40*42*45*46*48*49
50*52*54*56*58*59
60*62*64*65*68*69
80*82*84*85*86*89
90*92*94*95

10 LINE PRIBADI

50*52*54*56*58*59
60*62*64*68

PANGKAS AI MASINGx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *