permainan tradisional thailand

Festival Songkran merupakan Tahun Baru Thailand dimulai dari tanggal 13 April sampai 15 April Anda semua diajak untuk merasakan pesta pora perang air dengan hiruk-pikuk kerumuan orang di beberapa area kota Thailand. Kota Bangkok merupakan pusat terbesar perayaan Songkran, di sisi lain, para pengunjung bisa mendapatkan ketenangan pada saat perayaan Songkran di setiap temple di Bangkok, Thailand. Mari kita simak ulasannya berikut.

Apa itu Songkran?
Songkran merupakan Festival paling populer di Thailand yang menandai awal tahun bulan baru dan memulai musim panas.
Tahun ini akan dimulai tanggal 13 April (meskipun beberapa kota mulai merayakan festival ini beberapa hari sebelum) dan perayaan dilanjutkan 3 sampai 5 hari kedepan.
Secara konvensional, teman dan keluarga merayakan Songkran dengan memercikkan air pada satu sama lain dalam bentuk keinginan untuk tahun yang penuh dengan berkah dan dengan mengunjungi kuil-kuil.
Bertahun-tahun, perang air merupakan daya tarik untuk mengunjungi Thailand, dan sudah menjadi daya tarik ke seluruh bangsa dan alasan yang bagus untuk pesta dan wisata. Jadi pastikan bahwa Anda memesan terlebih dahulu hotel dan akomodasi sebelum Anda menuju kota-kota di Thailand selama periode Songkran.

Dimana Perayaannya?
Warga dapat merayakan dengan memercikkan air pada satu sama lain hanya untuk satu hari di jalan-jalan beberapa kota Thailand, Anda juga harus mempersiapkan jadwal perjalanan baik dari upacara, melihat konser, ikut perang air dan pesta pora lainnya. Berikut tempat festival Songkran berlangsung:
Khao San Road, Bangkok, 13-15 April
Silom Road, Bangkok, 13-15 April
Around the City Moat, Chiang Mai, 11-16
Pattaya (North, Central and South Beach), Lan Bodhi Park Na Kluea Chon Buri, 11-20 April
Khao Nieo Road, Khon Kaen, 13-15 April
Patong Beach, Phuket, 12-13 April
Hat Yai Midnight Songkran at Nipat Uthit 3 Road, Sanehanusorn Road and Wat Mahatta, 11-15 April
Songkran Ko Samui (Chaweng Beach), 13 April

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *